Mengenal Karakteristik dan Alur Kerja Rapor SP

Rapor SP adalah aplikasi/perangkat lunak berbasis web yang berfungsi untuk manajemen penilaian dan menyusun laporan capaian kompetensi peserta didik (Rapor) pada satuan pendidikan jenjang SD, SMP, SMA, SMK maupun SLB yang melaksanakan Kurikulum Merdeka & Kurikulum 2013.
Untuk kelancaran dalam implementasi Rapor SP di sekolah, maka sekolah harus mengikuti alur yang telah ditetapkan oleh aplikasi rapor SP. Berikut ini adalah video penjelasan singkat aplikasi rapor SP serta alur Pengelolaan Rapor SP di Sekolah.
Silahkan disimak dan diikuti dengan baik sebelum menggunakan Aplikasi Rapor SP disekolah.




Semoga bermanfaat.
Salam dan Bahagia

Comments

  1. Pak Nyoman sediakan fitur download nilai yang sduah tersisi dari aplikasi e-raport jadi bukan hanya download format nilai saja elainkan ditambah juga download format yang sudah terisi sehingga dapat memudahkan untuk copy paste ke format lain misalnya format upload nilai Dapodik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk rincian nilai harian sudah bisa didownload melalui menu cek penilaian -> Daftar nilai harian. sedangkan untuk nilai rapor sudah dapat didownload melalui leger nilai.

      Delete
    2. pak nyoman mau nanya dong, punya saya kelas 8 dan 9 kok status penilaiannya tidak bisa muncul padahal saya sudah isi lengkap??
      apa kira2 masalahnya

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Release Instaler dan Updater Aplikasi Rapor SP Versi 2023.F

Release Aplikasi Rapor SP - Rapor Kurikulum Merdeka Versi 2023

Panduan Lengkap Rapor SP Versi 2023

Patch Rapor SP untuk Sertifikat UKK

Aplikasi Gratis | Pemilihan Mata Pelajaran Pilihan untuk SMA Pelaksana Kurikulum Merdeka