1.3.a.7.1. Demonstrasi Kontekstual - Menerapkan Inkuiri Apresiatif

Pada kesempatan ini, saya mencoba untuk menyajikan hasil Demonstrasi Kontekstual - Menerapkan Inkuiri Apresiatif yang telah saya buat sebagai bagian dari tugas modul 1.3.a.7 Demonstrasi Kontekstual dalam pembelajaran Calon Guru Penggerak Angkatan 4 Kabupaten Karangasem.

Kali ini saya mencoba membuat sebuah prakarsa perubahan yaitu "Mewujudkan pembelajaran Fisika yang menyenangkan untuk meningkatkan minat belajar siswa". 
Untuk mewujudkan prakarsa yang telah saya buat tersebut, selanjutnya saya mencoba membuat alur BAGJA sebagai bagian dari pendekatan inkuiri apresiatif sebagaimana telah saya coba pelajari sebelumnya.

Berikut ini adalah hasil karya penerapan alur BAGJA yang saya buat.









Demikian Demonstrasi Kontekstual yang telah saya buat, semoga bermanfaat dan dapat mewujudkan visi guru penggerak yang telah saya bangun.

Salam dan Bahagia

Comments

Popular posts from this blog

Release Instaler dan Updater Aplikasi Rapor SP Versi 2023.F

Release Aplikasi Rapor SP - Rapor Kurikulum Merdeka Versi 2023

Panduan Lengkap Rapor SP Versi 2023

Aplikasi Gratis | Pemilihan Mata Pelajaran Pilihan untuk SMA Pelaksana Kurikulum Merdeka

Patch Rapor SP untuk Sertifikat UKK